-->

Notification

×

Indeks Berita

Hibur Dan Diapresiasi Masyarakat, SR Salama Community Sukses Ikuti Lomba Gerak Jalan Digelar Pemkab Pinrang

Rabu, 16 Agustus 2023 | Agustus 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T04:54:27Z

Hibur Masyarakat, SR Salama Community Sukses Ikuti Lomba Gerak jalan Digelar Pemkab Pinrang 



PINRANG,--Menyambut HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Pinrang dimeriahkan dengan lomba gerak jalan yang diikuti oleh ratusan peserta, Selasa.15 Agustus 2023



Lomba gerak jalan salah satu bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan di seluruh wilayah indonesia dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan HUT RI seperti yang terlaksana tahun ini.



Untuk Kabupaten Pinrang lomba gerak jalan di ikuti semua tingkatan pendidikan mulai dari Siswa, masyararakat umum dan pegawai dari OPD dan Lembaga Vertikal yang ada di Kabupaten Pinrang 



Lomba gerak jalan ini mengambil dua rute start dan finish di Lasinrang Park Pinrang. Berlangsung dengan meriah dan di saksikan oleh masyarakat.



SR Salama Community menurunkan kelompok gerak jalan yang terdiri dari Kaum Hawa wanita yang berasal dari berbagai profesi. 



Hj. Irmawati Bakri A.Md.Keb Pembina SR Salama Community menyampaikan, terima kasih kepada tim gerak jalan yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga bisa menyelesaikan tugas sampai finish.




“Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh tim gerak jalan SR salama Community yang telah melaksanakan ikut serta Lomba gerak jalan Tingkat umum yang dilakukan pemerintah kabupaten Pinrang dan masyarakat  memberikan  support kepada kami sehingga dapat mengikuti kegiatan lomba gerak jalan tahun ini,” Ucap Hj.  Irmawati juga maju sebagai Caleg Partai Nasdem Pinrang Dapil Kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Tiroang.





Sementara itu salah satu masyarakat Kecamatan Watang Sawitto Anhi mengucapkan kagum kelompok gerak jalan dari tim SR Salama Community Selain variasi barisan Dengan konsep senam yang sangat menghibur juga pakaian digunakan feminim sekali.




"Mantap Tim SR Salama Community, semoga bisa juara dan tentunya sangat menghibur dengan peragaan variasinya Hingga kostum yang digunakan sangat serasi dan lengkap, pokonya keren,"pungkasnya.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update