-->

Notification

×

Indeks Berita

Kabar Duka, Ibu Hj. A.Nurlela Nawir Istri Almarhum H.A.Nawir Pasinringi Mantan Bupati Pinrang Meninggal Dunia

Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T05:37:03Z

 


Kabar Duka, Ibu Hj. A.Nurlela Nawir Istri Almarhum H.A.Nawir Pasinringi Mantan Bupati Pinrang Meninggal Dunia



PINRANG,--Kabar duka, telah meninggal dunia Ibu Hj. A.Nurlela Nawir (Istri alm. H.A. Nawir Pasinringi Mantan Bupati Pinrang Periode 1999 - 2009 / Anggota DPRD Provinsi Sulsel 2009 - 2014 / Anggota DPRI 2014 - 2019).



Ibu Hj. A.Nurlela Nawir meninggal dunia pada Kamis 3 Agustus 2023 dikarenakan faktor sakit, Diusia 73 Tahun.

Berita meninggalnya Ibu Hj. A.Nurlela Nawir tersebut beredar melalui group Whatsapp pada pukul 06.00 Wita banyak ucapan duka cita atas meningalnya istri Almarhum H.A.Nawir Pasinringi.



Berikut isi pesan whatsapp yang beredar, mengabarkan mengenai meninggalnya Ibu Hj. A.Nurlela Nawir.

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji'un, turut berduka cita yang mendalam, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. A.Nurlela Nawir, teiring doa semoga Almarhumah wafat dengan Husnul Khotimah, diampuni dosanya, diterima amal baiknya dan ditempatkan ditempat Mulia di Sisi Alloh SWT.Keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapat kesabaran dan keikhlasan,"



Pesan itu di benarkan salah satu kerabat almarhum, " Beliau wafat. Husnul Khotimah, diampuni dosanya, diterima amal baiknya dan ditempatkan ditempat Mulia di Sisi Alloh SWT. Beliau merupakan sosok peduli dan sosial kemasyarakatan, periang Serta sangat cinta dengan keluarga,"ungkapnya.



Informasi yang dihimpun pihak keluarga Rencananya Almarhum akan dikebumikan Usai shalat Azhar di Kebumikan di Pemakaman Keluarga di Talabangi Kecamatan patampanua kabupaten Pinrang.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update