-->

Notification

×

Indeks Berita

Samsat Pinrang Gandeng Satlantas Polres Pinrang Gelar Penertiban Pajak Kendaraan

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T08:16:24Z

Samsat Pinrang Gandeng Satlantas Polres Pinrang Gelar Penertiban Pajak Kendaraan



PINRANG - Satlantas Polres Pinrang bekerja sama Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Pinrang, menggelar giat Operasi terpadu penertiban pajak kendaraan bermotor tahun 2023.



Kegiatan ini oprasi terpadu ini berlangsung di depan pos 700 sat lantas polres pinrang,jl. Sultan hasanuddin,kecamatan wattang sawitto,kab pinrang. Kamis,(24/08/2023).



Kegiatan operasi ini berhasil menjaring puluhan kendaraan baik dari roda dua maupun roda empat. Ada pun kendaraan yang menjadi sasarannya seperti, pengguna yang tidak mengunakan helm, kendaraan mati pajak.



Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Lukman  mengatakan untuk hari ini Satlantas Polres Pinrang bekerja sama Dinas Pendapatan Daerah (Samsat pinrang) melakukan penertiban pajak kendaraan.



"Untuk sasaran utama kami, kendaraan yang menunggak pajak, apabila nantinya dalam operasi ini ada kami temukan pelanggaran seperti mati pajak, maka kami akan arahkan pengendara untuk membayar pajak di loket yang sementara ini ikut turun dalam operasi ini.



Kasat Lantas juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan menimalisir Lakalantas dengan mengurangi pelanggaran yang dilakukan pengendara.



Tak hanya itu Kasat Lantas Polres pinrang juga berharap agar pengendara tetap tertib berlalulintas dan ingat tetap bayar pajak kendaraan sebelum masa berlaku surat-surat habis.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update