-->

Notification

×

Indeks Berita

Wujudkan Kebersamaan, PWI Pinrang Sukses Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Wartawan se-Ajatappareng

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T01:48:50Z

Wujudkan Kebersamaan, PWI Pinrang Sukses Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Wartawan se-Ajatappareng 




PINRANG ,– Gelaran final Kejuaraan Bulu Tangkis Wartawan se-Ajatappareng  di GOR Bulutangkis Lasinrang, Selasa (09/08/2023) menjadi penutup suksesnya PWI Pinrang dalam menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Wartawan se-Ajatappareng dalam rangka memeriahkan Hut kemerdekaan RI ke 78.



kejuaraan bulu tangkis Antara Wartawan, Ketua Panitia Abdul Haris mengucapkan terima kasih kepada Jajaran pengurus PWI Pinrang khususnya PBSI Pinrang yang telah membantu menyukseskan jalannya rangkaian turnamen tersebut.



“Kita bersyukur, penyelenggaraan turnamen bulutangkis antara wartawan semua berjalan dengan lancar aman dan terkendali. Kita juga berterima kasih akan dukungan dari pemerintah Pinrang Dinkes Pinrang, PBSI Pinrang, dan juga para sponsor yang telah mendukung gelaran bulu tangkis ini berjalan dengan lancar dan baik,” ujarnya.






Pria yang akrab disapa Bung Haris juga sekertaris PWI Pinrang ini juga mengapresiasi antusiasme masyarakat, wartawan se-Ajatappareng dan menonton para atlet berlaga. Menurutnya ini juga menjadi bukti bahwa masyarakat Pinrang begitu haus akan tontonan olahraga dan gelaran ini bisa memberi semangat kepada masyarakat pecinta Bulutangkis 



“Insyaallah gelaran ini akan menjadi agenda tiap tahunnya. Kita berharap melalui kegiatan ini meningkatkan solidaritas kebersamaan silaturahmi antara wartawan yang bertugas  di wilayah Ajatappareng, meliputi, Pinrang, Sidrap, Barru, Enrekang dan kota Parepare,” tambahnya.



Sejalan dengan ketua PWI kabupaten Pinrang Muhammad Nur mengapresiasi antusiasme para wartawan SE Ajatappareng ikut menyukseskan turnamen ini.



“PWI Pinrang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan terselenggaranya kegiatan turnamen bulutangkis Wartawan Se Ajatappareng, semoga PWI selalu eksis dalam membangun bingkai kebersamaan antara wartawan Secara khususnya di wilayah Ajatappareng,” pungkasnya.



Ini Juara pada turnamen bulutangkis wartawan Se Ajatappareng.  

Juara 1 : Yuyun/ H.Basri

Juara 2 : Irwan/ Arhi

Juara 3 : Muh. Nur/ Harmoko.(rls/har)




 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update