-->

Notification

×

Indeks Berita

Catat Sejarah, Seminggu 4 Raider Perkasa Trail Pinrang Sukses Jelajahi 3 Provinsi

Selasa, 05 September 2023 | September 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T13:54:12Z

 


Catat Sejarah, Seminggu 4 Raider Perkasa Trail Pinrang Sukses Jelajahi 3 Provinsi 





PINRANG,--Penyambutan Raider Petarung Expedition Merah Putih Perkasa Trail Jelajah 360 derajat, mereka adalah

* OCANG (KKO 27)

*  ALBERT MUSU ( Albert45)

* A.FIRMAN (Opa 52)

* MUCHLIS HB (muhlis143).

Mereka melakukan misi mengarungi wilayah 3 provinsi, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat.




Penyambutan itu berlangsung di Halaman Makam pahlawan palia, Selasa (05/09) disambut Pj. Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang Kadis Pariwisata dan Olah raga Kabupaten Pinrang A. Suyuti, dan Kadis Bina Marga, Cipta Krya dan Tata Ruang Kabupaten Pinrang Awaluddin Maramat menerima langsung kedatangan peserta Off-Road Motor Trail Perkasa.



Dalam sambutan penerimaan, A.Djalo Kerrang Pj. Sekda Pinrang mengucapkan selamat atas capaian para raider yang telah menyelesaikan perjalanan yang panjang selama 6 hari di belantara hutan di jantung Pulau Sulawesi. 




Lebih lanjut, Sekda Pinrang mengharapkan video dokumentasi perjalanan yang dilalui dapat dipublikasikan sehingga masyarakat khsusunya para pegiat motor trail baik di Sulawesi maupun di seluruh Indonesia dapat melihat potensi dan keindahan hutan yang ada di Pulau Sulawesi.




Kegiatan motor Off-road ini sendiri dalam perjalanannya selama enam hari telah menuntaskan jalur di dalam 3 Provinsi, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah. 




Selain menerima kedatangan peserta motor off-road, pada kesempatan yang sama Pj. Sekda Pinrang turut melepas rombongan yang akan ikut serta dalam kegiatan off-road di daerah Luwu Raya.



Sementara Itu A.Pallawagau Kerrang Pembina Perkasa Trail Pinrang mengatakan mengapresiasi atas kesuksesan Raider Petarung Expedition Merah Putih Perkasa Trail Jelajah 360 derajat, mereka adalah Opa 52, Muchlis 143, KK0 27, Albert 45, mengarungi wilayah 3 provinsi Sulsel Sulteng Sulbar.





"Tentunya kami sangat mengapresiasi, dengan kesuksesan ke empat pertrail perkasa, dengan menempuh perjalanan 7 Hari, mengapa kita angkat Perkasa Trail Jelajah 360 derajat menjelang ulang tahun Perkasa dan ini merupakan sejarah pertama orang Pinrang melakukan Jelajah alam lintas provinsi menggunakan trail,"pungkasnya.(rls/Har)





Simak berikut videonya.




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update