-->

Notification

×

Indeks Berita

Nyaleg Di Golkar, Hj Puspawati Mohon Doa Restu Warga Desa Muara Haloq Kutim

Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T00:40:19Z

Nyaleg Di Golkar, Hj Puspawati Mohon Doa Restu Warga Desa Muara Haloq Kutim





KUTIM,SAHABATNEWS,-- Puluhan Masyarakat Desa Muara Haloq terdiri dari Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda berkunjung bersilaturahmi salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kutai Timur (kutim) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Hj Puspawati dengan Nomor Urut 1 , Dapil 4 meliputi 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Wahau, Komben dan Telen.




Kegiatan silaturahmi berlangsung di Kediaman Ibu Hj.Puspawati di Desa Muara Haloq, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (20/09/2023).




Doa dan dukungan terus mengalir untuk Hj.Puspawati agar kiranya dapat lolos di DPRD Kabupaten Kutim, dalam pertemuan tersebut yang berlangsung akrab dan hangat,




Hj Puspawati juga banyak mendapat masukan kepada masyarakat apabila diamanahkan lolos di DPRD Kabupaten Kutim agar betul betul bisa mewakili Rakyat dan memperjuangkan hak hak masyarakat sesuai tugas dan fungsinya sebagai Anggota Dewan.




Hj.Puspawati menanggapi hal tersebut, dirinya berkomitmen untuk selalu rutin bertemu masyarakat. Baik ketika maju sebagai caleg, maupun nanti apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur.




"Insya Allah, apabila saya di amanahkan terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kutim, saya berkomitmen akan selalu rutin bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan apa keluhannya." Kata Puspa.(adm/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update