-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelanggan Setia PT.PLN, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T13:13:14Z

 



Pelanggan Setia PT.PLN, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan 





PINRANG -- Manager PT.PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pinrang Jimy Indra Baskara berkesempatan menyerahkan penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang yang diwakili Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah A.Calo Kerrang,SP,M.Si, Kamis (7/9).





Penghargaan ini, menurut Jimy adalah sebagai bentuk apresiasi PT PLN (Persero) Kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang yang terus menjadi pelanggan setia bagi layanan - layanan PT. PLN (Persero).




Jimy melanjutkan, penghargaan ini diberikan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 yang diperingati setiap tahun pada tanggal 4 September.




Sementara itu, Pj.Sekda Pinrang A.Calo Kerrang,SP,M.Si mengucapkan apresiasi yang besar kepada PT PLN (Persero) atas sumbangsih - sumbangsih nya kepada Kabupaten Pinrang.




Calo pun berharap, jalinan kerjasama yang telah lama dibangun dapat terus ditingkatkan dan terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang.




Calo pun berharap ketersediaan tenaga listrik yang dikelola oleh PT PLN dapat terus ditingkatkan dan diperluas sehingga seluruh masyarakat dapat menikmati sambungan listrik secara merata termasuk masyarakat desa terpencil.




Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di ruang kerja Sekda Pinrang dan dihadiri beberapa pihak terkait.(*/)






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update