-->

Notification

×

Indeks Berita

Sukses Gelar Silaturahmi, A.Hastri T.Wello Nyaleg Di Dapil XI Sulsel Lewat Gerindra

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T00:44:31Z

Sukses Gelar Silaturahmi, A.Hastri T.Wello Nyaleg Di Dapil XI Sulsel Lewat Gerindra





PINRANG,--A.Hastri T.Wello (AHTW) Caleg DPRD provinsi Sulawesi Selatan Dapil Pinrang, Sidrap, Enrekang, menggelar acara silaturahmi bersama jajaran DPC partai Gerindra Pinrang di Posko Pemenangannya jalan bintang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel), Senin (04/08/2023).





Acara tersebut dihadiri langsung ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Ketua DPC partai Gerindra Pinrang Ahmad Abdi Baramuli, Wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli juga selaku tuan rumah, A.Hastri T.Wello Caleg DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Serta jajaran PAC, Ranting, dan organisasi sayap partai DPC partai Gerindra Pinrang relawan, dan simpatisan partai Gerindra kabupaten Pinrang. 





Dalam kesempatan tersebut, A.Hastri T.Wello  menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu dan Kader Gerindra Pinrang tentunya melalui momentum ini menyatukan kebersamaan dan koordinasi  sebagai wadah silaturahmi bersama masyarakat.




Alhamdulillah melalui silaturahmi ini kami bangun gerakan bersama rakyat, bersilaturahmi, bergotong-royong, bahu-membahu memperluas suara dukungan rakyat untuk partai Gerindra, terimakasih atas kehadiran para tamu dan kader partai Gerindra,” ujarnya.




A.Hastri T.Wello mengatakan berharap dengan adanya silaturahmi ini, maka keharmonisan dan kekompakan agar tetap terjalin sesama kader Partai Gerindra dan masyarakat.



" Tujuannya untuk bersilaturahmi. Saya juga berharap kekompakan dan keharmonisan antar kader Gerindra dan masyarakat bisa terjalin dengan baik. Selain itu juga tetap merapatkan barisan agar partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang menang,” tutur A.Hastri T.Wello Caleg DPRD provinsi Sulawesi Selatan.




Ahmad Abdi Baramuli (AAB) ketua DPC partai Gerindra Pinrang mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan silaturahmi antara Kader Gerindra Pinrang dan mengundang beberapa tokoh masyarakat yang digagas A.Hastri T.Wello (AHTW)



"Dengan adanya kegiatan ini Menjadi pegangan kita semua untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang dan memenangkan bapak Prabowo menjadi presiden,"Terangnya.




Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra sulsel Andi Iwan Darmawan Aras turut memberikan apresiasi dan dukungannya Atas pelaksanaan kegiatan tersebut.




"Kami support semua kader Gerindra yang maju dalam pilcaleg, intinya mari bekerja memenangkan pemilu 2024 mendatang, Kita ingat saatnya orang pinrang berkiprah di DPR RI, ada bapak Abdi Baramuli merupakan Putra Pinrang sebagai Maskod sebagai Kader Gerindra Pinrang terbaik dan juga mengajak bersama-sama memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang,"pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update