-->

Notification

×

Indeks Berita

Bahayakan Pengguna Jalan, Freestyle Sepeda Remaja di Jalan Bintang Pinrang Rawan Telan Korban

Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T05:04:06Z

 

Ket foto: 
Rombongan pesepeda remaja di jalan Bintang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang yang belakangan viral sangat berbahaya. (Screenshot Ig., Pinrang info)



Bahayakan Pengguna Jalan, Freestyle Sepeda Remaja di Jalan Bintang Pinrang Rawan Telan Korban 





PINRANG ,-- Berkendara tidak wajar atau freestyle seperti dilakukan rombongan pesepeda remaja di jalan Bintang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang yang belakangan viral sangat berbahaya. 





Dari video di media sosial Rombongan anak anak melakukan aksi freestyle videonya viral di media sosial. Remaja tersebut melakukan aksi freestyle dengan cara angkat ban depan Sepeda sambil zig-zag yang membayakan orang lain dan pengguna jalan.





"Aksi yang dilakukan rombongan remaja bersepeda tersebut sangat berbahaya, apalagi  dilakukan di tengah padatnya masyarakat menggunakan area jalan tersebut sedang berolahraga," jelas Adi warga pinrang saat di konfirmasi Minggu (15/10/2023).





Lanjutnya kata dia, momen ini mungkin terlihat keren dan mengundang tawa namun yang dilakukan bisa berbahaya bagi dirinya sendiri dan orang yang beraaktivitas didaerah tersebut.





"Bahkan hanya dengan melihat pengendara pesepeda anak anak tersebut itu beraksi saja orang lain bisa kehilangan konsentrasi yang berisiko kecelakaan, karena jalan itu merupakan area publik, jangan baru ada korban baru ada penindakan lebih baik kita mencegah bersama sama,"terangnya.



Tambanya kata Adi, berharap Agar aksi tersebut segera diatas oleh pihak yang berwenang dan aman bagi pengendara dan pengguna jalan.




"Kami meminta pihak terkait untuk melakukan penindakan atau pengawasan, apalagi Jalur tersebut merupakan Area yang telah dilabeli tertib berlalulintas dan merupakan area perkantoran, kantor bupati pinrang dan jalur jalan ke Mapolres Pinrang,"pungkasnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update