-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lantik A.Calo Kerrang Jabat Sekretaris Daerah

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T08:03:00Z

Bupati Pinrang Lantik A.Calo Kerrang Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, 



PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah A.Calo Kerrang sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Jum’at (13/10) di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.



Menurut Bupati Irwan, Pengisian jabatan Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang telah melalui berbagai rangkaian tahapan dalam lelang terbuka Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang yang diadakan beberapa waktu lalu.



Hal ini, lanjutnya, tentunya dengan memperhatikan seluruh regulasi dan aturan terkait pengisian Jabatan Tinggi Pratama Sekerataris Daerah.



Selain itu, lanjutnya, hasil dari lelang terbuka yang dilakukan kemudian diusulkan kepada Pj.Gubernur Sulawesi Selatan untuk kemudian dikeluarkan Surat Keputusan persetujuan pengangkatan Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan berharap, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang yang baru saja dilantik, untuk bekerja dengan baik, professional dan membantu Pimpinan Daerah dalam menjalankan roda Pemerintahan dan birokrasi.



Dirinyapun berharap agar Sekretaris Daerah kabupaten pinrang yang merupakan Jabatan Struktural tertinggi dalam jenjang karir Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pinrang dapat mengayomi seluruh Aparat pemerintahan yang ada di kabupaten Pinrang.



“Selamat Bekerja Pak Sekda, semoga Amanah dalam menjalankan setiap tugas – tugas keseharian” ungkap bupati Irwan.



Untuk diketahui, A.Calo Kerrang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Pinrang sekaligus menjabat selaku Pj.Sekretaris Daerah selepas Ir. Budaya memasuki Batas Usia Pensiun.



Pada kesempatan ini, hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian Sekretariat Daerah, Camat dan Undangan lainnya.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update