-->

Notification

×

Indeks Berita

Personel Polres Pinrang Jalani Tes Urine Mendadak, Kapolres Pinrang Tegaskan Ini,!

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T04:05:24Z

Personel Polres Pinrang Jalani Tes Urine Mendadak, Kapolres Pinrang Tegaskan Ini,!



PINRANG,- - Dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota kepolisian, Sie Propam Polres Pinrang menggelar tes urine mendadak kepada seluruh personelnya. Baik pada personel yang tugas di Polres Pinrang maupun yang tugas di Polsek.



Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini adanya anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Tes urine ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polri dalam menjaga kebersihan dan integritas institusi. 



"Test urine mendadak dilakukan untuk anggota Polres Pinrang dan Polsek jajaran,dilakukan sebagai komitmen Polri dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Polri," ujar Kasi Propam IPTU Hasmun,S.H, Senin (30/10/2023)



kegiatan tes urine ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K didampingi oleh PJU Polres Pinrang serta Kapolsek Jajaran Polres Pinrang dan Kasi Propam IPTU Hasmun,S.H. 




Tes urine mendadak ini adalah salah satu langkah konkret dalam memastikan bahwa anggota Polri terbebas dari pengaruh negatif narkoba. Dengan hasil tes urine yang negatif, Polres Pinrang menunjukkan komitmen nyata dalam menjaga profesionalisme dan integritas anggotanya.




"Kasus narkoba menjadi atensi bapak Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Terutama dalam upaya transformasi Polri menuju Presisi. Tugas Polri menegakan hukum, maka anggota harus bersih dulu," pungkasnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update