-->

Notification

×

Indeks Berita

AJB Serap Aspirasi Di Cempa, Dan Ajak Masyarakat Cermat Memilih Caleg

Rabu, 01 November 2023 | November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T00:39:17Z

 



AJB Serap Aspirasi Di Cempa, Dan Ajak Masyarakat Cermat Memilih Caleg 





PINRANG, -- Bertempat di Kelurahan Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Sabtu malam 28 Oktober 2023.




Sedikitnya ratusan masyarakat kelurahan Cempa, turut meramaikan kegiatan reses dan silahturahmi Wakil Ketua DPRD Pinrang fraksi partai berkarya Ahmad Jaya Baramuli (AJB).




Reses AJB yang kesekian kalinya ke wilayah konstituen atau Daerah pemilihannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan menyelesaikan tugas-tugasnya di akhir jabatan sebagai wakil rakyat atau anggota DPRD Kabupaten Pinrang 




Hal tersebut disampaikan wakil ketua DPRD Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) dihadapan ratusan warga. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat sekaligus pamit selaku anggota DPRD. Periode 2018 - 2024. 




"Malam hari ini, kemungkinannya adalah malam yang terakhir bagi saya melakukan reses di Cempa. Karena saya sudah tidak maju lagi untuk DPRD Kabupaten Pinrang. Oleh karena itu melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua masyarakat yang sudah mendukung saya menjadi anggota dewan," sebutnya.




Selain pamit, AJB menyampaikan rasa syukur karena sebagai wakil rakyat yang telah diamanahkan oleh masyarakat di dua kecamatan  yakni: Cempa, Duampanua dirinya telah menepati janji - janjinya ke masyarakat Cempa dan Duampanua.




" Syukur Alhamdulillah. Apa yang saya janjikan pada masyarakat pada waktu saya menjadi caleg, saya sudah realisasikan." Ungkapnya. 




Pada kesempatan itu, AJB menjelaskan pengabdiannya di 2 kecamatan yakni kecamatan Duampanua dan Cempa belum cukup. Ia berkeinginan mengabdikan diri ke seluruh masyarakat Pinrang yang ada di 12 Kecamatan. 




" Tahun depan itu adalah tahun terakhir bagi saya menjadi anggota dewan. Dan saya ingin berbakti lebih banyak lagi untuk masyarakat Pinrang di 12 Wilayah Kecamatan. Sekarang ini kata AJB, saya masih mengabdikan diri di 2 kecamatan, namun seluruh aspirasi saya sudah masuk kurang lebih ke - 17 kelurahan/desa yang ada di Kecamatan cempa dan  duampanua, Jadi tersisa 5 lagi dan Insyaallah untuk kelurahan Cempa, saya akan  penuhi tahun depan". Sebutnya




Pada kesempatan itu AJB mengingatkan masyarakat di tahun politik ini. Agar masyarakat cerdas menggunakan hak suaranya memilih Caleg yang layak dan berkarakter peduli terhadap masyarakat. 




" Tahun ini adalah tahun politik dimana masyarakat akan melakukan pencoblosan pada tahun depan tanggal 14 February 2024. Pencoblosan itu yang  menentukan nasib masyarakat untuk 5 tahun kedepan. Karena itu  saya harapkan dalam mencoblos dan memilih calegnya, itu harus betul betul harus memilih Caleg yang  berkarakter, peduli dan betul -betul memperhatikan masyarakat". Ungkap AJB mengingatkan




Dikatakannya peran Anggota DPRD  sangat penting bagi masyarakat. Anggota dewan memiliki hak aspirasi untuk rakyat. 





" Jadi bukan hanya pemerintah yang bisa memberikan masyarakat kebutuhan. Anggota dewan memiliki hak yang harus diberikan  ke masyarakat dalam bentuk barang utamanya bagi para petani,". Paparnya.




AJB mengharapkan masyarakat di tahun politik, agar dapat memanfaatkan hak suaranya dengan sebaik - baiknya dan memilih putra daerah yang berani berkomitmen untuk kepentingan rakyat. 





"Ada sembilan putra daerah kabupaten Pinrang yang maju sebagai caleg anggota DPR RI. Salah satunya adalah kakak kandung saya Ahmad Abdy Baramuli. Caleg DPR-RI dari partai Gerindra No.urut 2.  Beliau ini belum pernah duduk di DPR-RI dan baru mau maju. Jadi kalau masyarakat menginginkan dan menyukai saya. Jangan pikir 10 kali. Karakter dan kepedulian beliau ini sama seperti saya ".Ujarnya




Terakhir AJB meminta agar masyarakat Pinrang tidak memilih caleg yang tidak berani berkomitmen dengan masyarakat.



 


"Jika ada anggota dewan yang tidak berani menjanjikan masyarakat jangan dipilih. Karena anggota dewan itu memiliki hak yang harus diberikan ke masyarakat ". Tuturnya AJB.




Terpantau media reses terakhir Wakil Ketua DPRD Pinrang dari Partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli dihadiri Camat yang diwakili plt lurah cempa Bahtiar, Anggota DPRD Pinrang, Ilwan Sugianto, bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat.mengabulkan semua  permintaan masyarakat Cempa seperti; Mesin Alvon untuk petani, genset untuk musholla dan permintaan UMKM dari tokoh pemuda se-Kecamatan Cempa.(rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update