-->

Notification

×

Indeks Berita

Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye Pemilu 2024 Polres Pinrang

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T05:31:28Z

Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye Pemilu 2024 Polres Pinrang



PINRANG - Apel kesiapan tahap kampanye pemilu 2024 pagi ini menjadi bentuk kesiapan Polres Pinrang dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu 2024 yang akan berlangsung, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.



Bertempat di halaman Mapolres pinrang, yang di pimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K melalui Kabag Ops AKP Muhammad Yusuf Badu,S.H melaksanakan apel kesiapan tahapan pemilu 2024, diikuti 

Oleh PJU polres pinrang,para Kasat, dan perwira serta Seluruh personel Polres pinrang  terlibat sebagai peserta apel. Selasa, (28/11/2023)



Selaku pimpinan apel, Kabag Ops menyampaikan amanat Kapolres Pinrang dengan poin penekanan netralitas seluruh personel Polres Pinrang pada pemilu 2024 kali ini. Diharapkan seluruh personel baik yang terlibat pengamanan kampanye nantinya, maupun personel yang tidak terlibat dalam pengamanan kampanye untuk tidak terlibat dalam politik praktis.



Tak lupa Kabag Ops juga mengingatkan agar seluruh personel menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan pengamanan. Tugas kita masih panjang, mari kita siapkan diri untuk menghadapi tugas - tugas kedepan. Ujar Kabag Ops.



Bila dalam pelaksanaan tugas dilapangan nantinya terdapat ancaman gangguan kamtibmas, agar seluruh personel segera melaporkan secara berjenjang kepada pimpinan sebagai informasi untuk diambil langkah - langkah selanjutnya. Tutup Kabag Ops AKP Muhammad Yusuf Badu.



Pada tempat terpisah Kapolres Pinrang  menyampaikan, akan menindak tegas seluruh personel yang terlibat dalam politik praktis pada pelaksanaan pemilu 2024. Tindakan tegas akan diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku.



Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., juga berpesan kepada seluruh personel untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu - isu negatif yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.



Mari kita wujudkan pemilu yang sejuk, aman, damai, jujur dan adil. Saling menghormati perbedaan tanpa harus menghasut dan mengadu domba. Bijak dalam bermedia sosial dengan membudayakan saring sebelum sharing dan tidak menyebarkan berita Hoax. Pungkas Kapolres.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update