-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad Di Kassa Batulappa

Sabtu, 04 November 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T02:11:56Z

Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad Di Kassa Batulappa 



PINRANG -- Dihadapan masyarakat Tani Kelurahan Kassa Kecamatan Batulappa, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengingatkan masyarakat untuk senantiasa bersyukur atas anugerah sumber daya alam yang diberikan khususnya di Kabupaten Pinrang.


Sumber Daya Alam inilah, lanjutnya, yang harus senantiasa dikelola dengan baik untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.


Hal ini disampaikan Bupati Irwan pada gelaran pesta panen dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Kassa Kecamatan Batulappa, Sabtu (4/11).


Bupati Irwan melanjutkan, hampir disetiap wilayah yang menggelar pesta panen, masyarakat tani mampu memperoleh hasil 6 - 7 ton per hektar ditengah musim kemarau panjang.


Hal inilah, lanjutnya, yang harus menjadi dasar setiap rasa syukur yang harus senantiasa diucapkan kepada Allah SWT.


"Rasa syukur harus terus kita ucapkan, ditengah kemarau, kita masih bisa panen dalam kuantitas dan kualitas yang memuaskan" ujar Bupati Irwan.


Bupati Irwan juga tak lupa meminta masyarakat untuk tetap meningkatkan semangat persatuan dan sinergitas terutama dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.


Sementara terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Irwan meminta masyarakat untuk menjadikan sifat mulia Rasulullah sebagai pedoman dalam kehidupan sehari - hari.


Pada kesempatan ini, hadir Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Sosial M.Rusli, Kepala BKPSDM Abd.Rahman Usman, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Kepala Dinas P2KBP3A dr.Ramli, Kepala BPKPD Agurhan Madjid, Kepala Satuan Pol PP dan Keselamatan Muhadir Muddin, Plt.Camat Batulappa, Lurah dan Masyarakat Kelurahan Kassa.(*/)


Foto By : Cakke / Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update