-->

Notification

×

Indeks Berita




Kantor PLN Pinrang Di Geruduk Massa, Benarkah,!!!

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T05:45:37Z

Ket foto: Kegiatan simulasi tanggap darurat di Kantor PLN UP3 pinrang bersama Polres Pinrang

PLN Pinrang Di Geruduk Massa, Ternyata Giat Simulasi,!!!



PINRANG,--- PT PLN (Persero) Unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) pinrang menggandeng Polres pinrang menggelar simulasi tanggap darurat di Kantor PLN UP3 pinrang ,Jalan soekawati kec. Watang sawitto kab. Pinrang. Kamis(30/11/2023).



"Simulasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesiapan PLN dalam menghadapi kondisi huru hara yang mungkin menerpa perusahaan listrik," kata Kepala UP3 pinrang.



Dia mengatakan PLN sebagai perusahaan yang memegang hajat hidup orang banyak harus siap menghadapi ancaman-ancaman terhadap keberlangsungan bisnis.


Ket foto: Kegiatan simulasi tanggap darurat di Kantor PLN UP3 pinrang bersama Polres Pinrang 




Oleh karena itu, pihaknya ingin terus melatih kesiapan seluruh petugas dalam menghadapi huru hara seperti demonstrasi, unjuk rasa maupun kerusuhan lainnya. 



Sementara Kabag Ops Polres Pinrang AKP Muhammad Yusuf Badu,S.H menyampaikan kegiatan itu merupakan wujud kerja sama Polri dengan PLN sebagai dalam menjaga aset-aset perusahaan pemerintah tersebut yang merupakan objek vital nasional.




Kabag Ops mengharapkan simulasi tanggap darurat itu dapat meningkatkan keamanan dalam penyaluran tenaga listrik kepada masyarakat di pinrang.




“Walaupun kegiatan hari ini adalah simulasi, kami harap para personel PLN maupun Kepolisian sigap dan serius dalam menjalankan instruksi sesuai SOP yang berlaku,” ujar Kabag Ops.(rls/har)


Simak berikut videonya:





×
Berita Terbaru Update