-->

Notification

×

Indeks Berita

Bawaslu Pinrang Apel Siaga, Siap Mengawal Pesta Demokrasi Pemilu 2024

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-18T03:39:19Z

 


Bawaslu Pinrang Apel Siaga, Siap Mengawal Pesta Demokrasi Pemilu 2024.





PINRANG,-- Apel Siaga Pengawasan Pemilu dilaksanakan di Gedung Hotel MS Pinrang dengan menghadirkan Segenap Panwaslu kecamatan beserta Pengawas Pemilu Kelurahan Desa Se Kab Pinrang, hal ini sebuah bentuk kesiapan jajaran pengawas pemilu Kab Pinrang dalam mengawasi Pemilu Serentak Tahun 2024, Senin, 18 Desember 2023.




Apel siaga Pengawasan ini dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kab Pinrang Andi Fitriani Bakri, didampingi oleh Koordiv Hukum ,pencegahan ,parmas dan humas Aswar.






Kegiatan Apel yang dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit ini , berjalan dengan khidmat dan lancar serta penuh dengan semangat dengan pembacaan ikrar dan janji serta kesiapan seluruh pengawas pemilu dari tingkat kecamatan hingga kelurahan/desa dalam melakukan pengawasan dilapangan.




“Apel siaga ini kita laksanakan sebagai bentuk kesiapan kita dalam mengawasi Pemilu 2024. Tahapan mulai berjalan , kita di jajaran Bawaslu Pinrang siap dan menyatakan kesiapan dalam mengawal jalannya Pemilu nanti’. Ujar Andifitriani Ketua Bawaslu Kabupaten Pinrang.




Andi Fitriani menambahkan bahwa Apel siaga ini adalah salah satu bentuk kesiapan kita yang sementara ini berjalan tahapan kampanye, kita sebagai pengawas pemilu siap mengawal pesta demokrasi agar berjalan jujur , adil dan lancar ". ujar beliau sebelum mengakhiri.(rls/HMS)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update