-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Lanrisang

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T15:11:54Z

 Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Bersama Pemerintah Dan Masyarakat Lanrisang



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lanrisang, Selasa (12/12/2023). 


Setelah beberapa hari melakukan safari Maulid Nabi Muhammad di beberapa kecamatan, kini giliran Kecamatan Lanrisang melaksanakan Maulid akbar yang dihadiri ribuan masyarakat Lanrisang dari berbagai Desa dan Kelurahan di wilayah tersebut. 


Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Camat serta undangan lainnya. 







Irwan Hamid menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Lanrisang yang telah mendukung selama masa kepemimpinannya di periode pertamanya menjabat Bupati Pinrang. 


Bupati Pinrang berharap silaturahmi ini tidak terputus dan kebersamaan dan persatuan masyarakat Lanrisang terus terjaga. 


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lanrisang yang telah mendukung kami selama kami memimpin Kabupaten Pinrang" Ucap Bupati Pinrang. 


Bupati Pinrang juga di kesempatan yang berbahagia itu menyerahkan Zakat kepada masyarakat Lanrisang dari Baznas Pinrang.

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update