-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Massapaila

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T04:19:49Z

Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Massapaila



 PINRANG -- Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lembang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Massapaila Desa Rajang, Selasa (5/12).


Dalam laporannya, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur mengungkapkan, kesuksesan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini adalah berkat kerja keras masyarakat dan unsur pemerintahan Kelurahan, Desa serta unsur Forkopimca Lembang.


Dirinya juga mewakili masyarakat Kecamatan Lembang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pinrang dimana setiap tahun Kecamatan Lembang mendapat perhatian berupa pembangunan infrastruktur dan lainnya terutama bagi masyarakat di daerah pegunungan.


Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam penyampaiannya mengungkapkan bahwa, persatuan dan sinergitas senantiasa ditunjukkan oleh masyarakat dan Pemerintah dalam pelaksanaan setiap kegiatan besar.


Tidak terkecuali di Kecamatan Lembang, olehnya itu, Bupati Irwan meminta agar hal ini tetap dijaga terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.


Terkait pembangunan infrastruktur, lanjutnya, di Kecamatan Lembang beberapa tahun belakangan ini cukup mendapat prioritas, terutama dalam pembangunan ruas jalan dan jembatan Letta - Kariango.


Hal ini, lanjut Bupati Irwan, sebagai salah satu bentuk pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap akses jalan yang dapat membuka akses lainnya seperti kesehatan dan perekonomian.


Pada kesempatan ini, Bupati Irwan berkesempatan menyerahkan bantuan bagi mustahiq yang berasal dari zakat yang dikumpulkan oleh Baznas Pinrang.


Turut hadir pada kesempatan ini, unsur Forkopimda, Bupati Pinrang Periode 2009-2019 Dr.H.A.Aslam Patonangi, Wakil Bupati Pinrang Periode 2014-2019 Muh.Darwis Bastama, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Camat dan undangan lainnya.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update