-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Di Kecamatan Lembang

Minggu, 03 Desember 2023 | Desember 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T11:00:38Z

Bupati Pinrang Kunjungan Kerja Di Kecamatan Lembang 



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan kerja di Desa Suppirang dan beberapa Desa lain di Kecamatan Lembang, kamis (30/11).


Kegiatan ini, menurut Bupati Pinrang Irwan Hamid, selain melakukan kunjungan kerja kunjungan ini juga merupakan kunjungan silaturrahmi dalam rangka menghadiri Pemberkatan Nikah Kepala Desa Lembang Mesakada Upa yang digelar di rumah orang tuanya di Desa Suppirang.


Sementara terkait kunjungan kerjanya, Bupati Pinrang mengungkapkan, kunjungan ini sekaligus meninjau proses pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang dilaksanakan di 3 Desa yaitu, Sali – Sali, Lembang Mesakada dan Suppirang.


Hal ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk memastikan bahwa, proses pembangunan infrastruktur ini berjalan dengan baik dan memenuhi standar kualitas yang diharapkan sehingga dapat dipergunakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam jangka waktu yang Panjang.


Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang didampingi Kepala Dinas PMD A.Mahmud Bancing, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur, Ka.Bagian Protokol dan komunikasi Pimpinan Muh.Tasbih Mursalim.

.

.

.

Narasi/foto : Kominfosandi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update