-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan Hari Ibu Ke - 95

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T02:32:19Z

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan Hari Ibu Ke - 95



PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid Pembina Upacara pada peringatan Hari Ibu Ke - 95 tingkat Kabupaten Pinrang, Jumat (22/12/2023) di halaman Kantor Bupati Pinrang. 


Upacara ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke -24. 


Spesial pada upacara peringatan Hari Ibu tahun ini, seluruh pelaksana upacara diambil dari kalangan Ibu. 


Hadir di tribun undangan Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat serta Undangan lainnya. 


Tampak pula Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin serta para Ketua organisasi kewanitaan. 


Ket foto: Syukur Hari Ibu, Bupati Pinrang H.Irwan Hamid.sos


Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Ibu kepada kaum Ibu yang telah banyak berjasa dalam menciptakan generasi bangsa yang berkualitas dan ikut serta dalam proses pembangunan di berbagai profesi. 


Sebagai wujud penghormatan kepada kaum Ibu, Bupati Pinrang menyerahkan bunga kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang diikuti hal yang sama oleh unsur Forkopimda Pinrang dan Pimpinan OPD kepada masing-masing pasangannya. 


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Launching Senam Salo Saddang yang menjadi senam khas Kabupaten Pinrang. 


Pada kesempatan yang berbahagia ini, hari Ibu juga bertepatan dengan Hari ulang tahun ke - 58 Bapak Bupati Pinrang Irwan Hamid dan secara spontanitas peserta upacara menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Pinrang. 

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update