-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Peringati Maulid Nabi Muhammad Di Cempa

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T07:59:37Z

Bupati Pinrang hadiri Peringati Maulid Nabi Muhammad Bersama Pemerintah Dan Masyarakat Cempa

 


PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Alimin  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Cempa, Selasa (19/12/2023) di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Cempa.


Tampak bersama Bupati Pinrang Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan.



Kegiatan ini dihadiri Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Cempa. Hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, tokoh pemuda, pemerintah dan unsur Forkopimca Kecamatan Tiroang. 


Irwan Hamid dalam sambutannya berharap masyarakat Cempa dapat memetik hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad dengan cara meneladani sifat Nabi di antaranya dengan terus menjaga hubungan silaturahmi dan memupuk kebersamaan antar sesama.


Di akhir masa periode pertamanya, Irwan Hamid mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pinrang khususnya masyarakat Cempa yang telah memberikan dukungan dan telah bersinergi dalam proses pembangunan selama memimpin Kabupaten Pinrang. 


Bupati Pinrang menyadari masih ada beberapa kekurangan selama dirinya memimpin Kabupaten Pinrang. Hal ini, jelasnya disebabkan berbagai hal, di antaranya pandemi Covid 19 yang melanda. 


"Tak lupa kami ucapkan permohonan maaf kami yang sebesar-besarnya jika ada salah dan khilaf selama kami memimpin" Ucap Bupati Pinrang. 


Pada kesempatan yang sama Irwan Hamid juga menyerahkan zakat kepada masyarakat Cempa yang kurang mampu dari Baznas Pinrang. 

Narasi : Mk

Foto : Gafur

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update