-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Resmikan Kantor Desa Ulusaddang

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T04:36:24Z

Bupati Pinrang Resmikan Kantor Desa Ulusaddang


LEMBANG,- - Memberikan kenyamanan pelayanan kepada warga, Bupati Pinrang Irwan Hamid meresmikan kantor desa Ulusaddang kecamatan Lembang, Sabtu (23/12/2023).


"Dengan hadirnya kantor desa yang baru diresmikan ini, kami berharap kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan bisa lebih baik lagi," harap Bupati Irwan Hamid, saat memberikan sambutan pada cara tersebut. 



Dikatakan Irwan Hamid, pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi tujuan utama, bukan dengan kantor desa yang megah. Keberadaan kantor desa lanjutnya, sebagai pusat kegiatan pemerintahan desa sangat dibutuhkan. Oleh karenanya, pemerintah memberikan fasilitas yang baik dengan harapan memberi dampak terhadap Pelayanan bagi masyarakat di desa Ulusaddang ini," fasilitas yang ada mesti dijaga dengan baik dan juga didukung oleh Pelayanan yang terbaik, sehingga masyarakat betul-betul merasa terbantu," lanjutnya.


Sementara Kepala desa Ulusaddang Maskur mengungkapkan pembangunan kantor desa ini menelan anggaran Rp. 456.923.950.


Turut hadir Kepada Dinas PMD A. Mahmud Bantjing, Asisten Pemerintahan dan Kesra A. Taufik Arif, Kasatpol PP Muhadir, Camat Lembang Muh. Yusuf, Kepala PLN Unit Bakaru, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update