-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Cek Kesiapan Pengamanan Gereja Perayaan Natal 2023

Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T02:58:53Z

Kapolres Pinrang Cek Kesiapan Pengamanan Gereja Perayaan Natal Aman



PINRANG,- -  Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K.,, mendatangi sejumlah gereja untuk mengecek kesiapan personel pengamanan dalam rangka Operasi Lilin 2023. Pengecekan ini dilakukan di GPIB Imanuel Parepare Bajem Anugrah Pinrang, jl. Serigala kec. Watamg sawitto kab. Pinrang dan Gereja Katholik St. Yoseph Pinrang, jl. Serigala kec. Watamg sawitto kab. Pinrang, Minggu malam (24/12/2023).


Saat pengecekan, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Pinrang AKP Muhammad Yusuf Badu,S.H dan sejumlah pejabat utama Polres Pinrang Mulai dari Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan Kapolsek Watang sawitto.


Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K., mengatakan, kedatangannya untuk mengecek kesiapan anggota dan petugas jaga di setiap gereja menjelang puncak perayaan Natal Tahun 2023. Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman khususnya para jemaat.


“Pengecekan ini agar meningkatkan keamanan diri serta lingkungan. Berhati- hati dalam bertugas, jaga kesehatan dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Kapolres Pinrang.


Kapolres Pinrang Juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut sama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kab. Pinrang. Khususnya saat pelaksanaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update