-->

Notification

×

Indeks Berita

Patroli Dialogis, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Pinrang Minimalisir Tindak Kejahatan

Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T08:17:35Z

Patroli Dialogis, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Pinrang Minimalisir Tindak Kejahatan


PINRANG, – Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Pinrang dipimpin Kanit Turjawali Aipda Siregar bersama anggota melaksanakan patroli dialogis di sekitar Wilayah Hukum Polres Pinrang, jumat (15/12/2023).


“Patroli dialogis rutin kami lakukan, baik itu pagi, sore dan malam hari guna mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Pinrang,” ucap Aipda Siregar.


Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K Melalui, Kasat Samapta Polres Pinrang IPTU Habir membenarkan hal tersebut, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Pinrang akan tetap intens melaksanakan patroli baik pagi, siang maupun malam pada beberapa titik wilayah hukum Polres Pinrang yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.


“Unit Turjawali Sat Samapta Polres Pinrang akan tetap intens melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang, harapannya agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” tutup kasat samapta.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update