-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringatan Maulid Nabi Dihadiri Bupati Pinrang Dan Masyarakat Paleteang

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T08:07:11Z

Peringatan Maulid Nabi Dihadiri Bupati Pinrang Dan Masyarakat Paleteang 



PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Paleteang, Kamis (14/12/2023). 


Pemerintah bersama ribuan masyarakat Paleteang dari berbagai Kelurahan di wilayah tersebut melaksanakan Maulid di Halaman Stadion Bau Massepe, Kecamatan Paleteang.


Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, beberapa Anggota DPRD Pinrang, Pimpinan OPD, para Camat serta undangan lainnya. 








Irwan Hamid yang juga warga Kecamatan Paleteang menyampaikan rasa syukurnya melihat kebersamaan yang ditunjukkan Pemerintah dan warga Paleteang pada acara peringatan Maulid hari ini.


Irwan Hamid juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Paleteang yang telah mendukungnya selama masa kepemimpinannya di periode pertama menjabat sebagai Bupati Pinrang. 


Bupati Pinrang berharap agar silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini tidak terputus dan mengharapkan kebersamaan dan persatuan masyarakat Paleteang terus terjaga dengan baik.


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Paleteang yang telah mendukung kami selama kami memimpin Kabupaten Pinrang. Kami berharap silaturahmi terus terjalin dengan baik" Ucap Bupati Pinrang. 


Pada kesempatan yang sama, Bupati Pinrang menyerahkan Zakat kepada masyarakat yang kurang mampu dari Baznas Pinrang.



Selain itu, dari pantauan Perayaan maulid juga Di meriahnya dengan pernak pernik maulid  sebagai simbol kebersamaan kekeluargaan dan juga diantaranya ada pengibaran bendera Palestina sebagai bentuk dukungan atas perhatiannya kepada masyarakat Palestina atas dasar kemanusiaan.

Narasi : Mk

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update