-->

Notification

×

Indeks Berita

Tampil Di DA 6 Indosiar Andri Khan Putra Pinrang Harapkan Dukungan Masyarakat

Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-26T04:01:07Z

 


Tampil Di DA 6 Indosiar Andri Khan Putra Pinrang Harapkan Dukungan Masyarakat dari Sabang Sampai Merauke






PINRANG ,--Andri Khan (Andri Pinrang) Salah satu kontestan Dangdut Academy perwakilan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. 



Andri Khan (Andri Pinrang) yang merupakan salah satu peserta kontestan Dangdut Academy 6 Grup 6, yang akan tampil di penampilan ke duanya pada, selasa, (26/12), pukul, 20 : 30 WIB di Indosiar.



Diketahui Dangdut Academy itu salah satu program yang ditayangkan Indosiar, yang mencari bakat di bidang bernyanyi Dangdut. Tak tanggung para peserta kontestan di ikuti oleh seluruh perwakilan daerah se-Indonesia. 


Bahkan program Dangdut Academy itu juga sangat di gemari masyarakat tanah air, khususnya para pencinta lagu Dangdut.


Tahun ini, Andri Khan (Andri Pinrang) berhasil membawa nama kabupaten Pinrang, di laga Dangdut Academy 6 (Enam). Ia pun sangat mengharapkan dukungan serta doa dari kerabat dan masyarakat se Indonesia. 


Dikutip dari laman media sosial Facebook milik Murna Biar Jamal mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat dari Sabang hingga Merauke, khususnya dari masyarakat, Kabupaten Pinrang,



"Saya mengharapkan dukungan dan Doa dari masyarakat hingga dari Sabang sampai Merauke," tulisnya dalam halaman Facebook pribadinya.



Diketahui Andri Khan Seorang tunanetra atau penyandang disabilitas berumur 22 tahun. Berasal dari Dusun Pao, Kelurahan Padaidi, Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.



Tidak hanya memiliki suara merdu dan keterampilan bernyanyi, Andri Khan juga pandai memainkan, Gitar, keyboard piano elektrik atau biasa disebut organ tunggal.(rls/Haris)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update