-->

Notification

×

Indeks Berita

Brimob Sulsel bersama BPDB gerak cepat evakuasi pohon tumbang di Kota Parepare

Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T13:50:28Z

Brimob Sulsel bersama BPDB gerak cepat evakuasi pohon tumbang di Kota Parepare



PAREPARE,--Hujan deras dan Angin kencang yang menerjang kota Parepare mengakibatkan pohon tumbang diJl. Lingkar Tassiso kel.galung maloang kec. Bacukiki kota Parepare, Jumat (08/12/2023).


Setelah kurang dari 30 menit, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama BPBD kota Parepare berhasil membuka ruas jalan Lingkar Tassiso kel.galung maloang kec. Bacukiki kota Parepare yang sempat  tertutup akhirnya berhasil dievakuasi.


Saat ditemui, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, Bahwa dengan adanya kejadian tersebut kami langsung memerintahkan Jajaran yang bersiaga di Posko SAR, untuk melakukan Evakuasi dan Pembersihan di Lokasi Kejadian.


“Tadi ada pohon tumbang di jalan lingkar lanyer kota Parepare. Tim SAR kami yang bersiaga 24 jam di posko siaga SAR langsung terjun ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tersebut,” kata Ramli.


Ramli menambahkan, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang Siaga 1x24 jam, akan terus merespon cepat setiap musibah dan bencana alam yang terjadi di wilayah kota Parepare dan sekitarnya, karena ini adalah merupakan bagian dari tugas kami secara terpusat Oleh Dankorps Brimob melalui Dansat Brimob  Polda Sulsel selalu memerintahkan kepada kami untuk selalu merespon setiap Bencana, sebagai wujud dari bhakti Brimob untuk masyarakat.


”Sebagai wujud bhakti Brimob Untuk Masyarakat Tim SAR Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel akan terus merespon setiap kejadian yang berkaitan dengan bencana alam” tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update