-->

Notification

×

Indeks Berita

Kantor Dinas Pendidikan Di Demo Pemuda Anti Korupsi PETIR

Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T06:07:22Z

Kantor Dinas Pendidikan Di Demo Pemuda Anti Korupsi (PETIR)



ENREKANG -- Kepala Dinas Pendidikan Kab Enrekang Jumurdin menerima langsung puluhan demonstran, yang menamakan diri Pemuda Anti Korupsi (PETIR). 


Demo berlangsung di Kantor Dinas Pendidikan Kab Enrekang, Senin 8 Januari 2024. Dalam menerima demonstran, Kadis Pendidikan didampingi Kabid GTK Sulfian, Kabid Kebudayaan Edi Wardoyo, dan Kabid PAUD Gunawan.


Demonstran yang dipimpin korlap Andi Pangerang, menyampaikan sejumlah hal. Diantaranya masalah netralitas ASN, tertundanya tunjangan sertifikasi,  infrastruktur pendidikan, serta beberap hal lain.


Kadis Pendidikan Jumurdin menyambut baik demonstrasi tersebut, yang merupakan bagian dari demokrasi dan kebebasan menyampikan pendapat.


"Kita selalu terbuka dan menyambut dengan baik, selagi itu disampaikan secara baik pula," tegas Jumurdin.


Ia pun menyampaikan penjelasan secara rinci kepada para demonstran. Seperti tunjangan sertifikasi guru yang telah diproses di BKAD. Kadis juga berjanji merespons hal-hal lain yang layak untuk ditindaklanjuti.


Demonstrasi berlangsung kondusif, aman dan terkendali dibawah pengamanan dari TNI, Polri dan Satpol PP. Para demonstran  meninggalkan kantor dinas pendidikan secara tertib setelah menyampaikan aspirasi.(rls/hsy)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update