-->

Notification

×

Indeks Berita

Kunker Di Pinrang Kapolda Sulsel Sambangi Masyarakat Dan Ikuti Baksos

Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T03:45:49Z

Kunker Di Pinrang Kapolda Sulsel Sambangi Masyarakat Dan Ikuti Baksos 




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H.,  dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian dalam Kunjungan Kerjanya di Mapolres Pinrang, Kamis (18/1/2024). Turut hadir mendampingi unsur Forkopimda Pinrang dan Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang. Tampak pula Datu Sawitto, Bau Sawerigading. 


Di hari kedua dalam Kunjungan kerjanya di Kabupaten Pinrang, Kapolda Sulsel hari ini melakukan kunjungan di Mapolres Pinrang untuk melakukan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah. Segenap jajaran Polres Pinrang, para Pimpinan OPD Pinrang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda dan masyarakat umum serta para Camat dan Lurah hadir dalam Kunjungan kerja Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi di halaman Mapolres Pinrang. 




Bupati Pinrang berharap selama kunjungan kerjanya di Kabupaten Pinrang, Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel merasa nyaman berada di Bumi Lasinrang. Irwan Hamid mengungkapkan bahwa kondisi Kamtibmas di Kabupaten Pinrang sejauh ini aman dan tentram dalam terutama dalam





menghadapi pesta demokrasi pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden dalam waktu dekat ini.


"Mewakili Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Sulsel atas kunjungannya di Kabupaten Pinrang" Ucap Bupati Pinrang. 


Sementara Kapolda Sulsel dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Pinrang atas sambutan hangatnya selama melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pinrang. Kapolda Sulsel juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.


Kapolda Sulsel juga menyampaikan tugas utama Polri adalah menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama dalam menghadapi Pesta Demokrasi ke depan. Melalui kesempatan itu, Kapolda Berharap dan mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi ke depan. 


Pada kesempatan yang berbahagia itu Kapolda Sulsel dan Bupati Pinrang juga menyerahkan paket bantuan berbagai macam doorprize yang hadiah utamanya dalam bentuk umroh.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update