-->

Notification

×

Indeks Berita

Lagi Ramai, Facebook Pro Bisa Dapat Uang, Kenali Aktif Dan Tampilannya,!

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T07:27:08Z
Ist.


 Lagi Ramai, Facebook Pro Bisa Dapat Uang, Kenali Aktif Dan Tampilannya,!



TEKNOLOGI - Pengguna mungkin tertarik untuk mengetahui cara mengaktifkan FB Pro. Beberapa waktu belakangan di media sosial (medsos) seperti TikTok, ramai unggahan video warganet yang membahas tentang FB Pro. Banyak warganet yang menilai bahwa FB Pro bisa membuat pengguna menghasilkan cuan dengan mudah dari Facebook.


 Beberapa unggahan bahkan menunjukkan kalau banyak ibu rumah tangga yang ikut FB Pro untuk menghasilkan uang dari Facebook. 



 FB Pro merupakan salah satu fitur yang disediakan Facebook. Melihat keramaian yang terjadi belakangan ini di medsos, lantas sebenarnya bagaimana cara mengaktifkan FB Pro? 



Jika penasaran ingin mencobanya, silakan simak penjelasan di bawah ini mengenai cara mengaktifkan FB Pro yang tengah ramai dibicarakan di medsos. 



 Sebelum mengetahui caranya, ada baiknya pengguna memahami dulu soal apa itu FB Pro di Facebook, sehingga banyak dinilai warganet dapat menghasilkan cuan. FB Pro sejatinya merupakan singkatan dari Facebook Profesional. 



Dikutip dari laman resmi Facebook, FB Pro adalah mode yang memungkinkan akun atau profil Facebook pengguna dapat menjangkau publik secara luas.


Klik link salah satu contoh mengetahui Tampilan Halaman Facebook Prof : klik https://www.facebook.com/SahabatNewsnet?mibextid=ZbWKwL




 FB Pro membuat pengguna dapat membangun eksistensi publik sebagai kreator dan menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga. Mode FB Pro bisa membantu pengguna membangun pengikut publik dan mengembangkan komunitas global. 



Lantas, apakah FB Pro bisa menghasilkan uang seperti yang ramai dibicarakan di medsos? Profil utama pengguna yang sudah mengaktifkan FB Pro menariknya bisa dipakai untuk menghasilkan uang. 



 Saat mode FB Pro di profil utama telah aktif, pengguna bisa mengakses serangkaian fitur profesional, fitur keamanan yang ditingkatkan, dan produk monetisasi (jika memenuhi syarat), yang dapat membantu membangun profil profesional pengguna. Serangkaian fitur itu, termasuk fitur monetisasi untuk dapat cuan dari Facebook, sejatinya telah hadir di fitur Halaman atau Page. 



Sebagai informasi, mode FB Pro dan Halaman memiliki kemiripan fitur, tetapi pada dasarnya berbeda format. FB Pro merupakan mode profesional untuk dikenal publik secara luas dengan menjadi kreator konten, yang formatnya menjadi satu dengan akun atau profil utama pengguna. 


Sementara itu, Halaman merupakan fitur profesional atau bisnis dengan fungsi sebagai tempat pengguna membagikan konten dan promosi pada pengikutnya, yang formatnya terpisah dengan akun atau profil utama pengguna.



 Jadi, dengan FB Pro, pengguna tak perlu membuat Halaman atau profil terpisah untuk memiliki akun profesional. Pengguna bisa mengelola profil profesional sebagai kreator dalam satu profil yang sama dengan profil utama. Itulah penjelasan lengkap tentang apa itu FB Pro di Facebook yang lagi ramai dibahas di medsos. 


Sementara itu, untuk cara mengaktifkan FB Pro, pengguna bisa membaca lebih lanjut penjelasannya di bawah. Cara mengaktifkan FB Pro Cara mengaktifkan FB Pro itu cukup mudah. Mode ini pada dasarnya dapat diaktifkan di pengaturan profil Facebook pengguna.



Anda juga bisa belajar langsung melakukan akun resmi Facebook melalui: https://id-id.facebook.com/business/help/251342092572308

(rls/har)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update