-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG: Pelepasan Merpati Tandai Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak 2024

Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T07:17:35Z

PINRANG: Pelepasan Merpati Tandai Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak 2024




PINRANG ,-- Wakil Bupati Pinrang, Drs. Alimin, bersama unsur forkopimda Kabupaten Pinrang, hadir dalam Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak tahun 2024 yang diselenggarakan di lapangan Lasinrang Park. Senin (22/01).


Bertindak sebagai pembina apel Ketua Bawaslu Kabupaten Pinrang, kegiatan ini turut dirangkaikan dengan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sebanyak 1203 orang dari 12 kecamatan se Kabupaten Pinrang. Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pinrang serta pihak terkait lainya.


Dalam arahan singkatnya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan para PTPS dan mengingatkan mereka untuk menjalankan tugas dengan dedikasi yang maksimal. Beliau mengungkapkan bahwa amanah yang dipegang oleh para PTPS adalah suatu tanggung jawab yang besar, baik di hadapan tuhan maupun masyarakat.








Wakil Bupati juga menekankan pentingnya menjalankan tugas sesuai dengan etika, profesionalisme, dan netralitas. Beliau berharap para PTPS dapat menjaga integritas dan independensi dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu serentak nanti.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update