-->

Notification

×

Indeks Berita

Siap Menangkan Prabowo Gibran, Ichsan Irwan Anak Bupati Pinrang Pimpin Relawan BPP Pinrang

Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T12:27:25Z

Siap Menangkan Prabowo Gibran, Ichsan Irwan Anak Bupati Pinrang Pimpin Relawan BPP Pinrang 



PAREPARE, – Para pengusaha yang tergabung dalam Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Hal tersebut digaungkan dalam pengukuhan dan deklarasi BPP di Kota Parepare, kamis (4/1).


Dalam deklarasi tersebut dihadiri langsung Ketua BPP Sulsel For Prabowo-Gibran, A Rahmat Manggabarani dan beberapa tim relawan BPP kabupaten kota di Sulawesi Selatan.



Deklarasi ini menandai penguatan relawan BPP dalam memperluas konsolidasi ketingkat kabupaten dan kota di wilayah Sulawesi Selatan. Salah satunya di kukuhkannya Ichsan Irwan sebagai ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) kabupaten Pinrang.



Ichsan Irwan ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) kabupaten Pinrang di konfirmasi Awak media mengatakan membenarkan dirinya Baru saja mengikuti Pengukuhan dan deklarasi bergabung sebagai tim relawan Prabowo-Gibran dan siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 di kabupaten Pinrang.




“Benar saya Bergabung di BPP Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) sebagai bentuk dukungan penuh untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 di kabupaten Pinrang,"ungkap Ichsan Anak Bupati Pinrang A.Irwan Hamid.




Lanjut kata, Ichsan Irwan menuturkan pilihannya bergabung dengan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) murni bentuk dukungan pribadi ke bapak Prabowo Gibran tak ada tekanan dari pihak manapun.



"Intinya saya tidak ada tekanan sama sekali dari pihak manapun terkait saya masuk sebagai ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) kabupaten Pinrang,"terangnya.



Ichsan juga menegaskan kami tinggal diinstruksikan dari BPP Sulsel, tinggal diinstruksikan untuk bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Satu putaran di kabupaten Pinrang.



"saya siap mampu memperkuat suara dan dukungan untuk Prabowo-Gibran di wilayah kabupaten Pinrang, satu putaran,” pungkasnya seusia hadiri deklarasi BPP di Kota Parepare.(AHM/SNN)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update