-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadirkan Kasatlantas Polres Pinrang, TK Islam Terpadu Madinah School Gelar Outing Class

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T14:20:47Z

Outing Class TK Islam Terpadu Madinah School Di Polres Kabupaten Pinrang Mengambil Tema Polisi Sahabat Anak 




PINRANG, PENDIDIKAN -- Puluhan siswa-siswi TK Islam Terpadu Madinah school mengikuti kegiatan outing class dengan tema polisi sahabat anak di polres kabupaten Pinrang pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2024.



Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan kepada peserta didik tentang tugas-tugas polisi serta polisi sebagai sosok pelindung pengayom dan pelayan masyarakat Hal tersebut diungkapkan langsung kepala sekolah TK Islam Terpadu Madinah school Robaiyah, S.H., S.Pd. 



"Kegiatan ini dilakukan setiap satu kali semester disesuaikan pada topik pembelajaran yang diikuti oleh peserta didik di dalam kelas,"Jelasnya.


Lebih lanjut kata dia, Dalam pelaksanaannya peserta didik diharapkan tidak hanya mendapatkan nilai-nilai pembelajaran di dalam kelas tetapi juga mampu menyaksikan langsung di luar kelas tentunya dengan orang-orang yang sesuai pada bidangnya




Sementara sambutan Kapolres kabupaten Pinrang diwakili oleh kasat lantas AKP Lukman, S.Sos mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut yang mampu mendorong anak anak tentang disiplin berlalu lintas.


"Bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus untuk memperkenalkan dunia kepolisian kepada anak sejak dini diharapkan pada kegiatan ini ada yang bisa dipetik oleh siswa mengenai peraturan-peraturan terkhusus pada peraturan rambu lalu lintas di akhir acara peserta didik diajak berkeliling di sekitar polres Pinrang menggunakan mobil patrol polisi,"terangnya.



Dari pantauan antusias peserta didik sangat luar biasa mereka sangat senang dan berbahagia mengikuti kegiatan outing kelas pada hari ini meskipun dalam pelaksanaannya kondisi cuaca kurang bersahabat dikarenakan terjadinya turun hujan.(rls/Rby)


Kontributor Robaiyah , S.H., S.Pd

kepala sekolah TK Islam Terpadu Madinah.


Editor: Redaksi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update