-->

Notification

×

Indeks Berita

Presiden RI Resmikan Proyek Strategis Nasional Di Makassar, Bupati Pinrang Turut Hadir

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T11:31:35Z

Presiden RI Resmikan Proyek Strategis Nasional Di Makassar, Bupati Pinrang Turut Hadir 


PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Selatan turut mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam lawatan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (22/2).


Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi berkesempatan meresmikan salah satu proyek strategis Nasional yaitu Makassar New Port (MNP) yang diharapkan bisa menjadi salah satu Pelabuhan yang mengembalikan kejayaan Makassar sebagai salah satu Pelabuhan internasional.


Presiden Jokowi juga meresmikan sarana Instalasi pengolahan air limbah yang terletak di Metro Tanjung Bunga.


Dalam sambutannya, Presiden Jokowi berpesan agar infrastruktur yang telah dibangun bisa dimaksimalkan dalam pemanfaatan dalam upaya menumbuhkan perekonomian di Indonesia bagian timur.


Selain itu, pembangunan infrastruktur diharapkan bisa memperlancar distribusi logistic dan perdagangan sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.


Turut mendampingi Presiden Jokowi, Menteri Koordinator Badan Usaha Milik Negara Erik Thohir, Menteri Pekerjaa Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin.(*/)


Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update