-->

Notification

×

Indeks Berita

Versi Hitung Cepat NasDem Pinrang Capai 11 Kursi, Ini Kata Sekertaris Nasdem Pinrang

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T07:53:22Z
Ket foto: Muh. Ramli Sekertaris Partai NasDem Pinrang


Versi Hitung Cepat NasDem Pinrang Capai 11 Kursi, Ini Kata Sekertaris Nasdem Pinrang



PINRANG,--Muh. Ramli Sekertaris Partai NasDem Pinrang mengaku bersyukur atas capaian perolehan suara versi hitung cepat (quick count). Raihan suara di kabupaten Pinrang dinilai bentuk kepercayaan bagi partai.


Berdasarkan Data sementara Kursi pencapaian partai Nasdem Pinrang dari 6 dapil mencapai 11 Kursi.


"Kita syukuri saat ini, kita berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi kepercayaan," ujar Ketua Sekertaris Partai Nasdem Pinrang Saat di konfirmasi Minggu (18/02)


Ramli mengatakan partainya masih menunggu hasil akhir perhitungan suara di KPU. NasDem ingin memastikan raihan kursi di DPRD hasil konversi suara di masing-masing daerah pemilihan.


Hasil perolehan suara hasil quick count menurutnya menunjukkan keberhasilan ini merupakan kerja kerja caleg bekerja membangun infrastruktur dengan baik.


"Kita juga menampilkan muka muka baru dalam dunia politik. Beberapa isu yang kita usung sebagai partai baru yang jadi pembeda dengan partai lain," sebutnya.


Di sampaikan, Namun Ramli menyebut NasDem tidak akan terburu-buru menetapkan koalisi untuk pilkada. "Yang paling penting kita lihat apa partai itu punya agenda sama ke depan, apa yang kita lakukan sama dengan partai lain ke depan," pungkasnya.(rls/Har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update