-->

Notification

×

Indeks Berita

Bencana Angin Kencang Di Suppa, Bupati Pinrang Turun Cek Kondisi Warga

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T14:09:00Z

Bencana Angin Kencang Di Suppa, Bupati Pinrang Turun Langsung Melihat Kondisi Warga



PINRANG -- 24 unit rumah warga desa Tassiwlaie Kecamatan Suppa rusak diterpa badai angin kencang yang terjadi Sabtu dini hari.


kejadian ini menyebabkan Kerusakan 24 Unit Rumah Rusak, 8 Rumah (Rusak Berat), 3  Rumah (Rusak sedang), 13 Rumah (RR), 1 Unit perahu nelayan, Untuk sementara kerugian ditaksir sekitar 170.000.000, yang dialami korban angin kencang.


menanggapi hal ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid, Ahad (17/4) turun langsung untuk melihat kondisi warga terdampak bersama beberapa pihak terkait.


Pada kesempatan ini, Buapti Irwan mengungkapkan bahwa, bencana seperti ini memang kerap terjadi pada musim - musim pancaroba seperti saat ini.


Olehnya itu, lanjutnya, untuk menunjukkan rasa empati, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan mengupayakan langkah terbaik untuk segera menyalurkan bantuan berupa Kebutuhan pokok dan uang tunai bagi warga terdampak.


Bupati Irwan juga meminta warga terus meningkatkan kewaspadaan akan potensi bencana yang masih mungkin terjadi terutama bencana alam hidrometeorologi dan angin kencang yang kerap menimpa warga yang bermukim di pesisir.(*/)


Foto : Iccank

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update