-->

Notification

×

Indeks Berita

Dukung TSM Maju Calon Wali Kota Parepare, Ini Kata Rudy Najamuddin,!

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T15:44:58Z

Dukung TSM Maju Calon Wali Kota Parepare, Ini Kata Rudy Najamuddin,!





PAREPARE– Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare Rudy Najamuddin, menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada H. Tasming Hamid (TSM) maju sebagai calon wali kota pada pelaksanaan Pilkada 2024.



Hal itu diungkapkan oleh Rudy Najamuddin saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama di Posko Pemenangan TSM, di Jalan Sazilia, Kelurahan Ujung Sabbang, Kota Parepare, pada Minggu (7/4/2024) sore.



“Insya Allah arah dukungan saya pribadi kepada Tasming Hamid, dan kita berharap PPP nantinya bisa bersama-sama berjuang untuk Parepare yang lebih baik ke depan,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Parepare ini.



Kenapa dirinya mendukung TSM lanjut Rudy, Hal itu tak lepas dari indikator bahwa Parepare membutuhkan pemimpin yang memiliki sifat amanah, fatonah, siddiq serta Tablig.



“Itu semua dipunyai oleh Tasming, meskipun PPP belum secara resmi menetapkan karena nantinya akan tetap dilakukan penjaringan. Tapi saya secara pribadi sebagai kader partai menyatakan memberikan dukungan, dan saya akan All Out dengan tim saya kemarin untuk Tasming,” tegasnya.



Dirinya pun berharap agar TSM tetap membangun komunikasi politik dengan PPP agar bisa menjadi pengusung untuk maju pada Pilkada mendatang.



Sekadar diketahu,i bahwa pada pelaksanan Pileg Februari 2024 lalu, partai berlambang Kabbah ini, di Kota Parepare berhasil meraih dua kursi, masing-masing mendudukkan Namri Nasir di Dapil 4 Soreang serta Rudy Najamuddin untuk kedua kalinya di Dapil 1 Bacukiki Barat. (Rls/Rdk)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update