-->

Notification

×

Indeks Berita

Ingin Bentuk Koalisi Jumbo, Usman Marham Ambil Formulir Di 3 Partai Politik Menuju Pilkada Pinrang

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T07:41:04Z

Ingin Bentuk Koalisi Jumbo, Usman Marham Ambil Formulir Di 3 Partai Politik Menuju Pilkada Pinrang 





PINRANG,--Buktikan Dirinya siap maju sebagai Calon bupati pinrang Usman Marham Ketua DPD Partai Golkar Pinrang di wakili sekertarisnya Syamsuri mendatangi 3  Sekretariat Partai politik, yakin DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pinrang, DPC partai Demokrat Pinrang dan DPC Partai kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati pada pilkada Pinrang.





"Alhamdulillah hari ini ada tiga partai kami kunjungi untuk pengambilan formulir, kami ke PDIP, Demokrat dan PKB, dan Insyaallah akan ke beberapa partai lainnya." kata Syamsuri juga Wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang saat dikonfirmasi Senin (29/04).



 Syamsuri mengatakan ketua DPD partai Golkar Pinrang bapak Usman Marham tidak sempat hadir untuk pengembalian Formulir Bacabup di partai politik Karena ada di luar daerah.




"Insyaallah rencana ketua DPD partai Golkar Pinrang Usman Marham Hadir pada saat pengembalian Formulir di masing-masing ke  partai politik, jadi ini sebagai bukti Usman Marham maju dalam kontestasi pilkada Pinrang,"terangnya.




Diketahui saat perolehan kursi Partai Golkar Pinrang pada pemilu 2024 sebanyak 6 kursi, partai Demokrat Pinrang 3 kursi, PDIP Pinrang 2 Kursi dan PKB Pinrang ada 5 kursi.




Sebelumnya, Sebagai bentuk keseriusan dan optimisme maju di Pilkada Pinrang 2024, Usman Marham Sudah mandat sebagai calon Bupati Pinrang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni XI A Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023) beberapa waktu lalu.




Melalui itu Memasuki Tahapan Pencalonan pada pilkada Pinrang Tahun 2024 juru bicara Golkar Pinrang Amri manangkasi menjelaskan Jajaran DPD partai Golkar Pinrang sudah menggelar rapat terbuka bersama, sesuai mandat DPP Golkar. Ketua Golkar Pinrang Usman Marham Diusung sebagai Calon bupati pinrang.




“Alhamdulillah. Bapak Usman Marham sudah mendapatkan secara resmi Mandat Untuk mengendarai partai Golkar pada pada pilkada Pinrang 2024, Ini Sudah amanah partai Golkar yang harus di laksanakan dan jajaran DPD Partai Golkar Pinrang,"terangnya.




Lebih lanjutnya DPD Partai Golkar Kabupaten Pinrang telah melaksanakan Rapat Pleno Diperluas, hasilnya adalah para Pengurus dan Seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcat) mendorong agar Ketua Partai Golkar Kab. Pinrang, Bapak Usman Marham mencalonkan diri sebagai Calon Bupati.



Surat Tugas dari DPP Partai Golkar yang ditandatangani langsung Oleh Ketum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto memerintahkan kepada Bapak Usman Marham untuk melakukan sosialisasi sebagai Bakal Calon Bupati Usungan Partai Golkar.




Olehnya itu Partai Golkar Kabupaten Pinrang diperintahkan oleh DPP Partai Golkar untuk segera membangun komunikasi Politik kepada Partai Politik lain dan lebih memfokuskan pada Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), sebagai Partai Politik Pengusung Presiden Terpilih Prabowo-Gibran.



DPP Partai Golkar juga telah menentukan 14 Lembaga Survey yang direkomendasikan Kepada Para Bakal Calon Pada Pemilukada 2024 ini.



" Insha Allah awal bulan depan kita sudah mulai lakukan Survey, untuk mengukur elektabilitas Pak Usman Marham, sekaligus melakukan simulasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update