-->

Notification

×

Indeks Berita

PKB Pinrang Bentuk Desk Pilkada Untuk Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T11:16:05Z
Ket foto: A.Pallawagau kerrang ketua Desk Pilkada PKB Pinrang Dan Ketua LPP DPC PKB kabupaten Pinrang.



PKB Pinrang Bentuk Desk Pilkada Untuk Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati  



PINRANG,--Hasil Pemilu 2024 Pemilihan Caleg DPRD kabupaten Pinrang PKB Pinrang mampu Meraih 5 Kursi DPRD kabupaten Pinrang, melalui itu memasuki momentum pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung 2024, Untuk memilih bupati dan wakil Bupati kabupaten Pinrang Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang membentuk Desk Pilkada Tahun 2024.



Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Pinrang tersebut dipimpin langsung A.Pallawagau kerrang juga ketua LPP DPC PKB kabupaten Pinrang.



"Alhamdulillah DPC PKB Pinrang hari ini Sudah membentuk Desk Pilkada dengan jumlah enam orang yang terdiri satu orang ketua, satu orang sekretaris, dan empat orang anggota," kata A.Pallawagau kerrang Ketua Desk Pilkada PKB Pinrang terpilih saat di konfirmasi, Kamis (18/04).



Menurut A.Pallawagau kerrang Ketua Desk Pilkada PKB Pinrang menjelaskan gugus tugas siap menjaring calon-calon pemimpin putra putri terbaik kabupaten Pinrang untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi yang bakal digelar November 2024 Mendatang.



"DPC PKB Pinrang sudah resmi membuka pendaftaran pilkada pinrang tanggal 18 April 2024 pukul 14.30 wita, siapapun bisa mengendarai PKB untuk pengambilan formulir bisa langsung ke sekretariat DPC PKB Pinrang jalan bintang," katanya. 



Sementara itu, hal senada  diungkapkan ketua DPC PKB kabupaten Pinrang H.Alimuddin budung Melalui Zainal Abidin Sekertaris DPC PKB Pinrang, Desk Pilkada DPC PKB Pinrang sudah terbentuk akan melakukan penjaringan, pemilihan, dan pemenangan calon atau pasangan calon yang akan diusung PKB dalam Pilkada Serentak 2024.



"Desk pilkada yang kami lakukan merupakan instruksi DPP PKB Secara serentak, dan juga merupakan  Konsolidasi partai mendapatkan masukan siapa yang layak kami usung sebagai calon maupun pasangan calon, tak menuntut kemungkinan kader partai lain juga Bisa mengendarai PKB,"bebernya 


Sebelumnya DPC PKB kabupaten Pinrang Sudah melakukan koordinasi dengan DPW PKB Sulsel dan jajaran pengurus DPC, DPAC  untuk menyampaikan terkait desk pilkada Pinrang.


Zainal juga menambahkan "Kami siap menjalin koalisi dengan partai lain dalam mengusung pasangan calon kepala daerah baik karena pertimbangan ideologis maupun kalkulasi politik," pungkasnya.(***)



Penulis: Haris

Editor Redaksi








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update