-->

Notification

×

Indeks Berita

Serius Maju Calon Bupati, Abdillah Natsir Temui Ketua Partai Gelora Pinrang

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T02:31:04Z

Usai Ambil Formulir Bacabup Di PKB, Abdillah Natsir Temui Ketua Partai Gelora Pinrang.




PINRANG,--Meski menjadi parpol pendatang baru, Partai Gelora tidak ingin ketinggalan dalam meramaikan kontestasi Pilkada Dan khusus untuk Pilkada Pinrang. ketua Partai Gelora Pinrang H. Bahram Djafar menyambut baik silaturahmi Abdillah Natsir Calon Bupati Pinrang Di kediamannya. Sabtu (27/04).




"Siapkan diri dengan baik. insya Allah Gelora siap berjuang sama-sama untuk kebaikan pinrang dan masyarakatnya,"kata H. Bahram Djafar Mantan ketua DPRD kabupaten Pinrang 




Bahram juga mengungkapkan partai Gelora Pinrang membuka Diri siapa saja putra putri terbaik kabupaten Pinrang yang ingin maju pada pilkada Pinrang.



"Gelora membuka diri untuk calon calon yang bereputasi baik dan sungguh sungguh mau bekerja untuk pinrang,"ungkapnya.



Abdillah Natsir mengatakan mengucapkan terimakasih kepada sambutan ketua Partai Gelora Pinrang atas silaturahmi kami.



" Selain silaturahmi tentunya juga bincang bincang terkait Pinrang dan jelang pilkada 2024,"ungkapnya.



Sebelumnya CEO Menralo Abdillah Natsir mendeklarasikan maju sebagai bakal calon bupati Pinrang telah mengambil formulir pendaftaran di PKB sebagai bukti keseriusan bertarung di Pilkada Pinrang. 


“Saya nyatakan Bismillah maju di Pilkada Pinrang,” kata Abdillah Natsir kepada awak media, Sabtu (27/4/2024). 


Abdillah menegaskan keputusan untuk maju di Pilkada Pinrang diputuskan setelah melalui sejumlah pertimbangan matang. Termasuk banyak dorongan dari kerabat dan warga Kabupaten Pinrang. 


“Banyak yang secara langsung meminta saya maju (bertarung di Pilkada Pinrang). Mereka mengaku ingin ada kemajuan di Pinrang dan mereka percaya saya bisa mewujudkan itu,” tegasnya. 


Mantan Sekretaris DPD 1 Golkar Sulsel ini pun telah mengambil formulir pendaftaran di PKB. Dia menegaskan menunggu partai lain yang akan membuka pendaftaran. 


“Saya sudah mengambil formulir penjaringan di PKB. Semua partai yang membuka penjaringan saya ambil formulir sehingga legitimasi saya untuk maju menjadi lebih kuat,” jelasnya. 


Ketua Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) ini menegaskan komunikasi ke sejumlah pimpinan partai juga telah dilakukan. Respons mereka pada umumnya terbuka memberikan kepada semua kandidat. 



“Sejumlah ketua partai juga saya sudah silaturahmi. Alhamdulillah respos mereka positif dan saya menunggu dari partai partai tersebut membuka pendaftaran penjaringan,” pungkasnya.(har/rls)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update