-->

Notification

×

Indeks Berita

Siswa UPT SD Negeri 161 Pinrang Borong Juara Di Kampung Ramadan Pinrang

Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T10:39:35Z

Siswa UPT SD Negeri 161 Pinrang Borong Juara Di Kampung Ramadan Pinrang 



PINRANG,--UPT SD Negeri 161 Pinrang, Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan berhasil memborong kejuaraan pada Lomba Fashion show islami Raih Juara UMUM. 


.Ada beberapa kejuaraan yang diraih UPT SD Negeri 161 Pinrang, dan raihan prestasi ini berkat kerja keras peserta didik, guru maupun pelatih serta berbagai pihak.



“Kami mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang telah berprestasi. Juga terima kasih kepada pembina, pelatih maupun berbagai pihak yang berkontribusi atas raihan berbagai prestasi ini,” ujar Kepala UPT SD Negeri 161 Pinrang, A.Harisuddin,S.Pd.Mp.Pd. saat dikonfirmasi Jum'at (5/04) Malam. Pada Acara kampung Ramadan 1445H yang berlangsung Di taman Lasinrang Park Pinrang 



Lebih lanjut kata Kepala UPT SD Negeri 161 Pinrang, A.Harisuddin,S.Pd.Mp.Pd. mengucapkan Terima kasih Kolaborasi yang luar biasa kepada orang Tua siswa hebat para Pelatih dan Support. Dan ini Merupakan Prestasi kesekian kalinya selama tahun 2024.


 "Semoga kegiatan pembinaan pelajar terus di tingkat kabupaten sebagai mana agar siswa bisa kedepan kreatif bahkan menorehkan prestasi Hingga Nasional bahkan internasional,"pungkasnya.(Rls/Har)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update