-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Libur Lebaran, Apel Gabungan Pemkab Pinrang Rangkaikan Halal bi halal

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T01:58:49Z

Usai Libur Lebaran, Apel Gabungan Pemkab Pinrang Rangkaikan Halal bi halal 


PINRANG, – Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpi langsung Apel Gabungan dalam rangkaian Halal bi halal hari pertama pasca libur lebaran 2024 di halaman kantor Bupati Pinrang, Selasa (16/4).


Dalam arahannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan selamat Hari Raya Idul fitri dan memohon maaf atas nama pribadi dan keluarga.


Dirinyapun berharap, momen ini dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturrahmi diantara seluruh ASN lingkup Pemerintah kabupaten Pirang karena suasana Idul Fitri masih terasa.


Selain itu, Apel Gabungan ini juga dimanfaatkan untuk memohon maaf jika dalam 5 tahun kepemimpinannya pada periode pertama (2019-2024) terdapat kesalahan yang mungkin dilakukan selama rentang waktu 5 tahun.


Untuk diketahui, Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,.M.Si akan mengakhiri 5 tahun kepemimpinannya selaku Bupati dan Wakil Bupati Pinrang pada 24 April 2024.


Pada kesempatan ini, turut hadir, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan ratusan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*/)


Foto : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update