-->

Notification

×

Indeks Berita

Maju Jadi Calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Ambil Formulir Di PKB

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T05:47:57Z

Maju Sebagai Calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJb) Ambil Formulir Di PKB




PINRANG,--Buktikan Dirinya siap maju sebagai Calon bupati pinrang Wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang Perwakilan Tim Ahmad jaya Baramuli (AJB) mendatangi kantor  Sekretariat Partai politik, DPC Partai kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati pada pilkada Pinrang. Jalan bintang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Rabu (1/05).



Ketua Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Pinrang A.Pallawagau Kerrang mengatakan membenarkan Tim Ahmad jaya Baramuli (AJB ) mengambil formulir pendaftaran ke PKB .



" AJB Bakal Calon Kepala Daerah ke-tiga yang mengambil formulir di kantor DPC PKB Pinrang diwakili Oleh timnya, Saya kira AJB merupakan kandidat potensial bukti keseriusan Beliau maju di Pilkada Pinrang sehingga mendaftar di PKB,"ungkapnya 



Sebelumnya Tim Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Pinrang A.Pallawagau Kerrang juga menjabat ketua LPP DPC PKB kabupaten Pinrang dikonfirmasi mengatakan DPC PKB Pinrang sudah resmi membuka pendaftaran pilkada pinrang tanggal 18 April 2024.




 "Siapapun bisa mengendarai PKB, Termasuk kader sehingga nantinya masyarakat kabupaten Pinrang bisa mendapatkan pemimpin terbaik, dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,"terangnya 



Sementara itu, H.Sultani tim AJB mewakili Ahmad jaya Baramuli pengambilan formulir mengatakan melalui pengambilan formulir ini Ahmad jaya Baramuli memastikan dirinya maju pada pilkada Pinrang November 2024 mendatang.



"Insyaallah pengembalian Formulir di partai politik akan di kembalikan langsung nanti bapak Ahmad jaya Baramuli,"terangnya 



Lebih lanjutnya Ahmad Jaya Baramuli ini sebagai bukti Ahmad Jaya Baramuli maju dalam kontestasi pilkada Pinrang.



Sementara itu Ahmad Jaya Baramuli (AJB) saat dikonfirmasi membenarkan timnya melakukan pengambilan formulir di tiga partai Di sambut masing-masing tim Desk partai politik.



"Rasya syukur hari ini tim Kami melakukan pengambilan formulir pendaftaran, tentunya sebagai bentuk kesiapan saya maju pada pilkada Pinrang karena dorongan keluarga , beberapa elemen masyarakat dan terutama tokoh masyarakat tokoh ukm pengusaha. 



Ahmad jaya Baramuli menjelaskan saat ini lebih fokus pada pengambilan formulir ke partai politik dan perkuat konsolidasi ke internal.



"kesiapan saya maju pada pilkada saat ini Mulai saya konsolidasikan, dan saat ini fokus pengambilan formulir di partai politik dan Komunikasi politik, Untuk pembentukan Tim sementara di konsultasikan, sudah ada 12 kecamatan tinggal kita nantinya kembali konsolidasi setelah pendaftaran resmi di partai politik,"terangnya.(har/Rls).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update