-->

Notification

×

Indeks Berita

PJ Ketua PKK Dan Dekranasda pinrang Rakor Bersama OPD

Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T04:02:23Z

PJ Ketua PKK Dan Dekranasda pinrang Rakor Bersama OPD



 PINRANG, – Pj.Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pinrang Uswatun Hasanah Ahmadi berkesempatan memimpin Rapat Koordinasi bersama OPD terkait di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda Kabupaten Pinrang, Rabu (8/5).


Dalam penyampaiannya, Uswatun Hasanah Ahmadi mengungkapkan peran OPD terkait dalam upaya mewujudkan program – program pokok Dekranasda Pinrang sangat penting.


Olehnya itu, Uswatun Hasanah berharap, seluruh OPD terkait bisa melakukan perannya secara aktif dan membangun Kerjasama diantara satu dan lainnya untuk mewujudkan harapan bersama.


Peran serta dalam setiap kegiatan, lanjutnya, adalah salah satu contoh wujud komitmen untuk bersama memajukan ekonomi kreatif di Kabupaten Pinrang .


Olehnya itu, Uswatun Hasanah Ahmadi Kembali mengajak seluruh OPD terkait untuk senantiasa memberikan dukungan meskipun tidak dalam bentuk anggaran.


“Wujud komitmen untuk ikut serta dalam memajukan ekonomi kreatif tidak selalu ditunjukkan dalam pemberian atau penyediaan anggaran, namun peran aktif dalam setiap kegiatan adalah salah satu wujud komitmen” pungkas Uswatun Hasanah Ahmadi.


Diakhir sambutannya, Uswatun Hasanah Ahmadi berharap, Dukungan dalam upaya memajukan ekonomi kreatif di kabupaten Pinrang bisa terus mengalir karena bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pinrang.


Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd. Rahman Mahmud, Kepala Dinas PMD A.Bahmud Bancing, Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A.Suyuti dan Perwakilan OPD terkait lainnya.(*/)


Foto : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update