-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, A. Zulfikri Kholil Terpilih Ketua IPMAPI Sulsel Diy

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T03:14:50Z

A. Zulfikri Kholil Terpilih Ketua IPMAPI Sulsel Diy Dalam Mubes ke 16



YOGYAKARTA,-- A. Zulfikri Kholil terpilih sebagai Ketua Umum (Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang Sulawesi Selatan Yogyakarta) IPMAPI SUL-SEL DIY pada Musyawarah Besar IPMAPI SUL-SEL ke-16 yang di laksanakan di Omah Lurah Lawas, Kaliurang, Sleman, D.I. Yogyakarta. Pada tanggal 28 Juni sampai 01 Juli 2024.



Anzoel sapaan akrab A.Zulfikri Kholil berterimakasih kepada keluarga besar IPMAPI SULSEL DIY atas kepercayaan mengemban amanah tersebut.



“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga beasar IPMAPI Sul-Sel DIY atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.”ucap Anzoel.



Anzol menegaskan akan memaksimalkan peran IPMAPI SULSEL DIY sebagai rumah dan wadah warga Pinrang yang menempuh pendidikan di kota istimewa Yogyakarta.



“Selama satu periode kedepan saya akan memaksimalkan peran organisasi sebagai rumah dan wadah warga Pinrang yang menempuh Pendidikan di yogyakarta,” tegas Anzol.



Anzoel berjanji akan fokus dalam meningkatkan kualitas kader sehingga dapat berprestasi di berbagai bidang agar dapat bermanfaat bagi kab Pinrang.



“saya berjanji akan meningkatkan kualitas kader saehingga dapat berprestasi di berbagai bidang agar dapat bermanfaat bagi kampung halaman.(Rls/Mrd)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update